Laman

Minggu, 24 Februari 2013

bertemu sang idola motoGP


farellblog87.com,tepatnya tanggal 6-2-2013 hari rabu,,fb87 sengaja datang ke hotel S*** ***A
 kalo dulu sih di PP ..
sekarang sudah ownership..
lama bgt gue nunggu busnya ,,sekitar pkl 21.00 waktu KL fb87 xmpek di hotel..
suasana rame bgt,,
setelah sekitar 30 mnt menunggu akhrnya nongol si bautisa 19
singkat cerita gua pun minta TTD & fotbar ni penampakanya gan,
bautista 19
asik jg bautista diajak ngobrol…
setelah sejenak ngobrol akhirnya dia pun pergi meninggalakn qt
oh ya fb87 lupa,,
fb87 kesini gak sendiri tp ditemani sang istir tercinta
ni dia istri fb87..!!
BAUTISTA 19
BAUTISTA 19
DITERUSKAN LG GAN MISINYA …
selang beberapa menit fb87 pun ketemu sang rokie tahun ini.
siapa dia ???
dialah marc marquest..
marc marquest 93
marc marquest 93
dan ternyata sang rokie ini orangnya ramah banget.
sampe fb87 kebawa suasana..307429_412409668845323_2009026497_n[1]
dan dia pun berlalu pergi setelah menorehkan TTD di buku saya,,,,
nah ini dia sang idola SWmuncul jg ,,tp dia rada keburu buru,,,
sampe fotonya pun asal njepret ,,,,tp fb87 bersyukur bisa ketemu sang idola  ..walaupun tahun  kemaren dia gagal JURDUN..!!
pedrosa 26
pedrosa 26
427291_412408965512060_11633604_n[1]
dah jam pun menunjukkan jam 22.00 mlm..
kayaknya dah gak mungkin bisa ketemu ma yg lain..
akhirnya fb87 dan istri memutuskan untuk pulang kerumah..
dan keesokan harinya fb87 dan istri dtg lg ,,
ternyata semua pembalap udah pada mau check out dari hotel…
untung aja masih bisa ketemu ma yang atu in
dovisiozo 04
dovisiozo 04
734697_412806808805609_1397018564_n[1]
dan akhirnya bisa juga fb87 ketemu sang legenda hidup motoGP //..
siapa lagi kalo bukan si vale,,,
rosi 46
rosi 46
fb87 pun akhirnya bisa pulang kerumah dengan senyuman….
ini ceritaku
46
46

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar